Enjoni, Angga (2020) PENGARUH RELASI PELANGGAN DAN RESPON KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABVEL INTERVENING PADA PT.HNI HPAI CABANG PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_ANGGA ENJONI_16101155310067_ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANGGA ENJONI_16101155310067_BAB I.pdf Download (277kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANGGA ENJONI_16101155310067_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (184kB) |
|
Text
SKRIPSI_ANGGA ENJONI_16101155310067_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Relasi pelanggan dan Respon Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening. Metode pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 100 responden konsumen PT.HNI HPAI cabang Padang. Metode yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas,analisis korelasi dan analisis linear berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji t. Berdasarkan penelitian yang didapatkan berdasarkan uji parsial (uji t) diperoleh : (a) Relasi pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. (b) Respon konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen(c) Relasi pelanggan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kemudian hasil uji koefisien determinasi Adjust r square sebesar 0,283 atau 28,3% hal ini menunjukan bahwa persentase sumbangan variabel independen Relasi pelanggan, Respon konsumen dan Kepuasan Konsumen terhadap variabel dependen Loyalitas Konsumen (Y) adalah sebesar 0,283 atau 28,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 71,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian. Akhirnya penulis menyarankan pada pihak PT.HPAI HNI. Kepuasan Konsumen melalui peningkatan Pembelian Kembali, Menciptakan Word-of�Mouth, Menciptakan Citra Merek, Menciptakan keputusan Pembelian pada Perusahaan yang sama. Kepuasan Konsumen akan meningkat melalui peningkatan: Relasi pelanggan melalui peningkatan Continuity Marketing, One to One Marketing, Partnering program. Respon Konsumen melalui peningkatan Cognitive, Affective, Konotatif, Empaty
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 02:28 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:23 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8519 |
Actions (login required)
View Item |