Aiman, Nofil (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA YANG MENGGUNAKAN TRANSPORTASI GO-JEK DI UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_NOFIL AIMAN_15101155310670_ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
SKRIPSI_NOFIL AIMAN_15101155310670_BAB I.pdf Download (185kB) |
|
Text
SKRIPSI_NOFIL AIMAN_15101155310670_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (229kB) |
|
Text
SKRIPSI_NOFIL AIMAN_15101155310670_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa Yang Menggunakan Transportasi Go-Jek Di Universitas Putra Indonesia Yptk Padang). Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 98 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi linear berganda menggunakan SPSS 21. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.. Kontibusi Reliability, Assurance, Tangibility, Empathy, Responsiveness terhadap variabel dependen Kepuasan Pelanggan adalah sebesar 85,7%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 14,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 07:37 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:34 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/8488 |
Actions (login required)
View Item |