PENINGKATAN PENJUALAN KERAMIK SEBAGAI PENUNJANG CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CV. DUTA KERAMIKINDO DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

Lazcano, Alessandro (2022) PENINGKATAN PENJUALAN KERAMIK SEBAGAI PENUNJANG CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA CV. DUTA KERAMIKINDO DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_ALESSANDRO LAZCANO_18101152630085_ABSTRAK.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_ALESSANDRO LAZCANO_18101152630085_BAB I.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_ALESSANDRO LAZCANO_18101152630085_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_ALESSANDRO LAZCANO_18101152630085_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi untuk memenuhi tujuan bisnis dengan menggabungkan CRM dan Analythical Hierarchy Process (AHP). Untuk itu penulis menggunakan AHP untuk mencapai strategi bisnis ini. Dengan mengambil data dari CV. Duta Keramikindo akhirnya penulis mendapatkan data yang dapat diterapkan pada metode AHP untuk mencari rekomendasi produk kepada pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > Ilmu Komputer
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 13 Jul 2023 07:07
Last Modified: 18 Jul 2024 10:25
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6075

Actions (login required)

View Item View Item