Syahreza, Sandy (2020) PENGARUH FAKTOR LOKASI, HARGA DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LASEHAN DESAUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
Skripsi_15101155310513_Sandy Syahreza_Abstrak.pdf Download (396kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_15101155310513_Sandy Syahreza_BAB I.pdf Download (426kB) | Preview |
|
Text
Skripsi_15101155310513_Sandy Syahreza_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Sandy Syahreza, 15101155310513, Manajemen 2010, “Pengaruh Lokasi, Harga Dan Variasi Menu Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Lasehan Desaung Kota Padang” dibawah bimbingan Dr. Lusiana, SE, MM Dan Marta Widian Sari, SE, MM. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, maka penulis dapat mengimplikasikan hal-hal sebagai berikut: Lokasi secara parsial memiliki pengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian tersebut sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh. Harga secara parsial memiliki pengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian tersebut sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh. Variasi Menu secara parsial memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian tersebut sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh (Titik Efnita, 2017). Pengaruh Lokasi, Harga dan Varian Menu terhadap Keputusan Pembelian diperoleh Ho ditolak dan Ha diterima secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan Lokasi, Harga dan Variasi Menu terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Lasehan Desaung Kota Padang. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Lasehan Desaung Kota Padang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Varian Menu terhadap Kepuasan Konsumen pada Lasehan Desaung Kota Padang. Secara Bersama-sama terdapat pengaruh yang signifikan antara Lokasi, Harga dan Varian Menu terhadap kepuasan konsumen pada Lasehan Desaung Kota Padang. Dapat dilihat pengujian ini dilakukan dengan cara membandingkan nilai Fhitung dengan Ftabel karena nilai Fhitung lebih besar dari nilai Ftabel. Maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti secara bersama-sama antara Lokasi, Harga dan Varian Menu mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Koefisien Determinasi (R2 ) diperoleh angka adjusted R Square, hal ini menunjukan bahwa sumbangan variabel Lokasi, Harga dan Varian Menu terhadap Keputusan Pembelian di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini. Kata Kunci: Pengaruh Lokasi, Harga, Variasi Menu Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 04:11 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 04:11 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/6055 |
Actions (login required)
View Item |