Jara, Lutfa Fima (2021) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED ANALYSIS AND DESIGN PADA UMKM TEKSTIL KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
SKRIPSI_LUTFA FIMA JARA_16101152630023_ABSTRAK.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_LUTFA FIMA JARA_16101152630023_BAB I.pdf Download (436kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_LUTFA FIMA JARA_16101152630023_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (325kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_LUTFA FIMA JARA_16101152630023_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Padang yaitu salah kota di Sumatera Barat yang merupakan penghasil produk bahan tekstil terbaik, sehingga tak heran jika Padang menjadi acuan trend fashion dan salah satu destinasi wisata belanja di Sumatera Barat. Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah aplikasi digital marketing yang dapat membantu semua kalangan masyarakat atau konsumen untuk mencari informasi produk tekstil dan pemesanan bahan tekstil secara online dalam membangun brand awareness, dimana dalam pemesanan bahan tekstil ini masih menggunakan cara manual yang mana konsumen harus datang langsung ke toko untuk memesan produk tekstil. Sehingga dengan cara ini belum efektif dari segi waktu maupun biaya, untuk itu peneliti membuatkan aplikasi yang dapat memudahkan masyarakat atau penumpang dalam pemesanan produk tekstil secara online. Dimana Aplikasi terdiri dari dua bagian yakni, admin menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL dengan bantuan software Notepad++ dan Xampp
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi 0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Komputer |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 02:16 |
Last Modified: | 18 Jul 2024 10:38 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5999 |
Actions (login required)
View Item |