PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NAZAKE MART SOLOK SELATAN

Trianti, Sari (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NAZAKE MART SOLOK SELATAN. Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310565_Sari Trianti_Abstrak.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310565_Sari Trianti_BAB I.pdf

Download (266kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310565_Sari Trianti_Daftar Pustaka.pdf

Download (213kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310565_Sari Trianti_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Brand Image, Lokasi, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dengan Kualitas Produk sebagai Variabel Intervenning pada Minimarket Nazake Mart Solok Selatan. Sari Trianti/ 18101155310565, dibawah bimbingan Bapak Vicky Brama Kumbara, SE,B.Ba,MM sebagai Pembimbing I dan Ibu Desi Permata Sari, SE,MM sebagai Pembimbing II Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis,2022 Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image,lokasi dan Store atmosphere terhadap Keputusan Pembelian konsumen dengan Kualitas Produk pada minimarket “Nazake Mart”. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli di minimarket Nazake Mart. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dan diperoleh 100 konsumen Nazake Mart yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS. Hasil temuan dari peneliti menunjukan bahwa : (1) Brand Image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), karena mempunyai nilai T Statistic > 1, 96, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. (2) Lokasi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), karena mempunyai nilai T Statistic > 1,96, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. (3) Store Atmosphere (X3) berpengaruh positif terhadap Kualitas Produk (Z), karena mempunyai nilai T Statistic > 1,96, sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. (4) Kualitas Produk (Z) berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), karena mempunyai nilai T Statistic < 1,96, sehingga Ho diterima dan Ha ditolak. Kata Kunci : Brand Image, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 26 Jun 2023 04:23
Last Modified: 26 Jun 2023 04:23
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5768

Actions (login required)

View Item View Item