PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSE, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Jurusan Manajemen Angkatan 2018)

Lastari, Dina Nika (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSE, TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SKINCARE MS GLOW DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Mahasiswa UPI “YPTK” Padang Jurusan Manajemen Angkatan 2018). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_18101155310062_Dini Nika Lestari_Abstrak.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_18101155310062_Dini Nika Lestari_BBAB I.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_18101155310062_Dini Nika Lestari_Daftar Pustaka.pdf

Download (245kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_18101155310062_Dini Nika Lestari_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk, Celebrity Endorse, terhadap Minat Beli Konsumen Skincare Ms Glow dengan Kepercayaan Merek Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Ms Glow Mahasiswa Manajemen UPI ―YPTK‖ Padang Angkatan 2018). Metode pengumpulan data melalui mengedarkan kuisioner, dengan sampel 90 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji persial (Uji t) diperoleh Kualitas Produk dan Celebrity Endorse berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Merek. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Celebrity Endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen. Kepercayaan Merek tidak memediasi Kualitas Produk terhadap Minat Beli Konsumen. Kepercayaan Merek tidak memediasi Celebrity Endorse terhadap Minat Beli Konsumen. konstribusi dari variable Kualitas Produk dan Celebrity Endorse melalui Kepercayaan Merek 69,9% sedangkan sisanya sebesar 30,1% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Celebrity Endorse, Kepercayaan Merek dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 09 Jun 2023 02:23
Last Modified: 14 Jun 2023 03:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5423

Actions (login required)

View Item View Item