Puspita, Retchi (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA TAN MALAKA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORk. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_ABSTRAK.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_BAB I.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
|
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA TAN MALAKA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORK
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Kesehatan |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 07:40 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 04:38 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5370 |
Actions (login required)
View Item |