ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA TAN MALAKA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORk

Puspita, Retchi (2021) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA TAN MALAKA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORk. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_ABSTRAK.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_BAB I.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (118kB) | Preview
[img] Text
SKRIPSI_Retchi Puspita_17101152610085_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI APOTEK KIMIA FARMA TAN MALAKA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE PIECES FRAMEWORK

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Teknologi Kesehatan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 06 Jun 2023 07:40
Last Modified: 19 Jul 2024 04:38
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5370

Actions (login required)

View Item View Item