KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI DALAM PEMBELIAN

Nugraha, Nila and Salim, Emil and Mary, Hilda and Zefriyenni, Zefriyenni and Lusiana, Lusiana KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI DALAM PEMBELIAN. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 1 (1). pp. 81-88. ISSN E-ISSN : 2686-5268, P-ISSN : 2686-4916

[img]
Preview
Text
331-Article Text-733-2-10-20201018.pdf

Download (272kB) | Preview

Abstract

Abstrak: Penjualan excavator komatsu yang mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak stabil, maka diupayakan pemasaran dengan cara membicarakan (word of mouth), mempromosikan, merekomendasikan dan menjual produk atau merek kepada pelanggan. Research ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, word of mouth, minat beli dalam pembelian excavator komatsu. Metode yang digunakan bersifat kuantitatif dengan responden 90 orang. Dalam upaya meningkatkan Keputusan Pembelian dan menambah Minat Beli Konsumen bertambah perusahaan harus memperhatikan Word Of Mouth karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap Keputusan Pembelian tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: kualitas produk, word of mouth, minat beli dan keputusan pembelian

Item Type: Article
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 26 May 2023 04:16
Last Modified: 26 May 2023 04:16
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5225

Actions (login required)

View Item View Item