PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen PO. SARAH Padang)

Manahi, Fasadilah (2022) PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen PO. SARAH Padang). Sarjana thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Skripsi_15101155310541_Fasadilah Manahi_Abstrak.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Skripsi_15101155310541_Fasadilah Manahi_BAB I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Skripsi_15101155310541_Fasadilah Manahi_Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Skripsi_15101155310541_Fasadilah Manahi_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Fasadilah Manahi, BP: 15101155310541, Jurusan Manajemen, Tahun 2021, Pengaruh Harga, Faslitas, dan Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen di PO. SARAH Padang, dibawah bimbingan Bapak Ronni Andri Wijaya, SE, MM, dan Bapak Rio Andhika Putra, SH, MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh Harga, Fasilitas, dan Brand Image secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Konsumen. Teknik pengumpulan data melalui kuisioner, dengan populasi tidak diketahui dan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan (a) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, (b) Fasilitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (c) Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. (d) Harga, Fasilitas, Brand Image secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Sedangkan koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,350 berarti bahwa variabel dependen dapat dijelaskan oleh tiga variabel independen dengan nilai 35,0% sedangkan sisanya 65,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci :Harga, Fasilitas, Brand Image, Loyalitas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 10 May 2023 03:45
Last Modified: 14 Jun 2023 06:50
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5145

Actions (login required)

View Item View Item