PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV.KARYA BHAKTI PASAR USANG KABUPATEN PADANG PARIMAN

Agustin, Putri Utami (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV.KARYA BHAKTI PASAR USANG KABUPATEN PADANG PARIMAN. Masters thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Tesis_Putri Utami Agustin_2020422065_Abstrak.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Tesis_Putri Utami Agustin_2020422065_BAB I.pdf

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Tesis_Putri Utami Agustin_2020422065_DAftar Pustaka.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Tesis_Putri Utami Agustin_2020422065_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only until 2022.

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV.KARYA BAHAKTI PASAR USANG KABUPATEN PADANG PARIAMAN Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,harga dan kulitas produk terhadap keputusan pemebelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.Penelitian ini bersifat kuantitatif.Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang di CV.Karya Bhakti Pasar Usang Kabupaten Padang Pariaman.Metode analisis yang digunakan adalah analisis statistic deskriptif dan analisis Stuctural Equation Model (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan bantuan Software SmartPLS versis 3.3.3.Hasil pengujian analisis menunjukan bahawa kualitas pelayanan berpengaruh siknifikan terhadap Kepuasan konsumen.Harga berpengaruh siknifikan terhadap terhadap kepuasan konsumen.Kualita produk berpengaruh siknifikan terhadap kepuasan konsumen.Kualitas pelayanan berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian.Harga berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian.Kepuasan konsumen berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian.Kualitas pelayanan melalui kepuasan konsumen berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian.Harga melalui kepuasan konsumen berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian.Kualitas produk melalui kepuasan konsumen berpengaruh siknifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci:Kualitas Pelayanan,Harga,Kualitas Produk,Keputusan Pembelian,Kepusan Konsumen

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 May 2023 03:19
Last Modified: 04 May 2023 03:19
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/5077

Actions (login required)

View Item View Item