PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KABUPATEN MERANGIN

Saputra, Siregar Bona Raja (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KABUPATEN MERANGIN. Masters thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Tesis_Bona Raja Saputra Siregar_2020422051_Abstrak.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Tesis_Bona Raja Saputra Siregar_2020422051_BAB I.pdf

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Tesis_Bona Raja Saputra Siregar_2020422051_Daftar Pustaka.pdf

Download (426kB) | Preview
[img] Text (Full Text)
Tesis_Bona Raja Saputra Siregar_2020422051_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only until 2022.

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Celebrity Endorser Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Belanja Online Di Tokopedia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening Di Kabupaten Merangin. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda dan analisis jalur (path analysis) menggunakan spss. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji hipotesis diperoleh terdapat pengaruh yang signifikan antara Celebrity Endorser terhadap Brand Image. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap Brand Image. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image tidak memediasi hubungan antara Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image tidak memediasi hubungan antara Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Celebrity Endorser, Promosi, Brand Image dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 14 Apr 2023 04:00
Last Modified: 14 Apr 2023 04:00
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4985

Actions (login required)

View Item View Item