Rilandani, RIo (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA DOSEN DI SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN YPM BANGKO MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, Univesitas Putra Indonesia YPTK.
|
Text (Abstrak)
Tesis_Rio Rilandani_2020422029_Abstrak.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
Tesis_Rio Rilandani_2020422029_BAB I.pdf Download (391kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Tesis_Rio Rilandani_2020422029_DAftar Pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (Full Text)
Tesis_Rio Rilandani_2020422029_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only until 2022. Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Budaya Organisasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Dosen Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 82 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan SPSS. Hasil penelitian didapatkan Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Kerja. Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Motivasi Kerja. Budaya Organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Dosen. Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Dosen. Motivasi Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Dosen. Motivasi Kerja tidak memediasi pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Dosen. Motivasi Kerja tidak memediasi pengaruh Disiplin Kerja terhadap Kinerja Dosen. Kata Kunci : Budaya Organisasi, Disiplin Kerja, Motivasi Dan Kinerja Dosen
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S2) |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 14 Apr 2023 03:56 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 03:56 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4984 |
Actions (login required)
View Item |