Similarity: DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Yeni, Fitri (2023) Similarity: DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi Bisnis.

[img]
Preview
Text (Similarity)
DAMPAK NILAI PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MEMBANGUN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 10 Apr 2023 07:38
Last Modified: 11 Apr 2023 01:41
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/4851

Actions (login required)

View Item View Item