Oskar, Dimas Perdana and Mirsal, Mirsal and Anggawira, Andhika (2021) BRANDING DAN DIGITAL MARKETING. Unpublished. (Unpublished)
Text
LAPORAN KEGIATAN PKM ONLINE - BRANDING DAN DIGITAL MARKETING - DIMAS.docx Download (1MB) |
Abstract
Kegiatan Branding merupakan hal yang masih menjadi kelemahan bagi para pelaku usaha, utamanya usaha mikro dan kecil dalam memenangkan persaingan. Selain itu, tuntutan era digital saat ini memaksa para pelaku usaha mikro dan kecil tadi untuk mampu beradaptasi. Adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini mampu membuka dan memberikan pengalaman baru bagi para pelaku usaha mikro dan kecil mengenai arti pentingnya kekuatan brand dan masuk ke dalam dunia digital. Kegiatan pengabdian ini dilaksanakan secara daring melalui zoom diikuti kurang lebih 35 pelaku usaha dan mahasiswa. Secara umum dalam sesi tanya jawab yang dilakukan, mayoritas dari pelaku usaha masih belum paham mengenai dampak dari brand yang seharusnya mereka miliki dan dalam digital branding, pelaku usaha saat ini mulai paham. Hal ini tentu diperlukan penelitian lanjutan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | branding, digital marketing, UMKM |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Dimas Perdana Oskar, SE. MBA |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 09:18 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 09:18 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/3680 |
Actions (login required)
View Item |