PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Nagari Cabang Utama Kota Padang)

ASRIZAL, DINY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Nagari Cabang Utama Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img]
Preview
Text
15101155310592_DINY ASRIZAL_ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Diny Asrizal, No.BP 15101155310592, Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (2019), Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada nasabah Bank Nagri Cabang Uatama Padang, dibawah bimbingan Ibuk Dr. Ir. ZefriYenni, MM dan Ibuk Marta Widian Sari, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan, dan fasilitas terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah pada Bank Nagri Cabang Uatama Padang. Baik secara parsial, maupun bersama-sama. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Nagri Cabang Uatama Padang sebanyak 96 nasabah. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda, path analisis, untuk uji hipotesis digunakan yaitu uji T dan uji F dengan menggunakan SPSS 21.0. Berdasarkan hasil penelitian, maka didapatkan temuan sebagai berikut : Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (0,000<0,05), fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (0,003<0,05), Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (0,000<0,05), fasilitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (0,003<0,05), Kepuasan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas (0,000<0,05), Kualitas Pelayanan dan fasilitas secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan nasabah (0,000<0,05), Kualitas Pelayanan, fasilitas dan kepuasan secara bersamasama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (0,000<0,05), Kontribusi kualitas pelayanan, fasilitas terhadap kepuasan sebesar 0,550 atau 55,0%, sedangkan sisanya 45%, sumbangan kualitas pelayanan, fasilitas dan kepuasan terhadap loyalitas sebesar 0,690 atau 69,0%, sedangkan sisanya 31% dipengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Hasil penelitian ini sejalan dengan yang dilakukan oleh sumertana (2016), novandy dkk (2015), sofyan dkk (2013) dan wijaya (2011). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 15101155310592
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Pembiayaan dan Komersialisasi
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Risiko
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: S.Sos Nurjasni Nurjasni
Date Deposited: 25 Feb 2019 04:19
Last Modified: 25 Feb 2019 04:19
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2626

Actions (login required)

View Item View Item