EDISON, MUHAMMAD IQBAL (2019) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR – LPN TAEH BARUH (Periode 2013-2017). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
14101155310612_MUHAMMAD IQBAL EDISON.pdf Download (129kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah. Berdasarkan hasil penelitian adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan (Satisfaction) terhadap Loyalitas nasabah. Kepercayaan (Trust) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas nasabah. dan Pelayanan (Service) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas nasabah. Selanjutnya, secara simultan Kepuasan (Satisfaction), Kepercayaan (Trust) dan Pelayanan (Service) bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 14101155310612 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kebijakan, Lembaga dan Pemerintahan 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 07:44 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 07:44 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2235 |
Actions (login required)
View Item |