RAFIQ, MUHAMMAD (2019) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA IKM GARCINIA SP). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
15101155310334 _MUHAMMAD RAFIQ _ABSTRAK.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh komunikasi pemasaran yang digunakan dalam penelitian ini antara lain. periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian Garci Tea, dengan sampel 100 responden Masyarakat yang berada dikabupaten sijunjung. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi dan regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garci Tea. Secara Simultan (Uji F) diperoleh periklanan, promosi penjualan dan hubungan masyarakat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Garci Tea sebesar (0,00<0,05). Kata kunci : periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101155310334 |
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Unit Usaha Kecil dan Menengah |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | S.Sos Nurjasni Nurjasni |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 04:39 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 04:39 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/2122 |
Actions (login required)
View Item |