Putra, Angga Emirisa (2019) ANALISIS DAN PERANCANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK PEMASARAN PRODUK UMKM KABUPATEN PADANG PARIAMAN ( STUDI KASUS GAPOKTAN BERKAH BERSAMA ). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
|
Text
15101152630093_ANGGA_EMIRISA_PUTRA_.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Customer Relationship Management (CRM) menrupakan suatu sistem yang dikembangkan dengan tujuan untuk menunjang perusahaan membangun hubungan yang erat dengan pelanggannya. Karena pelanggan merupakan aspek yang sangat penting bagi perusahaan. Customer Relationship Management (CRM) juga merupakan strategi yang di implementasikan secara luas untuk mengatur hubungan antara perusahaan dengan pelanggan dan calon pelanggan. Saat ini Gapoktan Berkah Bersama masih menggalami kesulitan dalam menyampaikan informasi dan promosi produk berbahan dasar kelapa kepada pelanggan dikarenakan pemasaran masih dilakukan dengan mengikuti pameran yang diadakan oleh pemerintah daerah. Dengan menggunakan Customer Relationship Management (CRM) berbasis website dapat memberikan kemudahan bagi calon pelanggan untuk melakukan pemesanan produk yang diaplikasikan menggunakan pemograman PHP dan database MySQL.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 15101152630093 |
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer > Rekayasa Perangkat Lunak 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Masriadi, S.Kom., M.Kom |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 06:16 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 06:16 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1877 |
Actions (login required)
View Item |