PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KUE MACADEMIA KITCHEN

Redna, Redna (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO KUE MACADEMIA KITCHEN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310086_Redna_Abstrak.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310086_Redna_BAB I.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310086_Redna_Daftar Pustaka.pdf

Download (260kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310086_Redna_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan, Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel Intervening pada Konsumen di Toko Kue Macademia Kichen. Penelitian ini menggunakan metode rumus Cochran Sugiyono. Populasi dalam Penelitian ini adalah konsumen pada toko kue macademia kitchen dengan populasi 100 orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis Outer model, Avarege variance Extracted (AVE), Penelitian Realibitas, dan pengujian Inner model (Structural model) dengan menggunakan Smart PLS 3.0. Pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuesioner kepada konsumen sebagai responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Penanganan keluhan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Penanganan Keluhan bepengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kepuasan konsumen bepengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, Penanganan keluhan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Penanganan Keluhan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Nov 2025 06:42
Last Modified: 05 Nov 2025 06:42
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14153

Actions (login required)

View Item View Item