PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MENINGKATKAN PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLET WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG)”

Fadrian, Rahul (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DENGAN MENINGKATKAN PENJUALAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLET WHITENING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA “YPTK” PADANG)”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310085_Rahul Fadrian_Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310085_Rahul Fadrian_BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310085_Rahul Fadrian_Daftar Pustaka.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310085_Rahul Fadrian_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rahul Fadrian 21101155310085. Manajemen (2025), Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Meningkatkan Penjualan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Scincare Scarlet Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Meningkatkan Penjualan Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Scincare Scarlet Whitening (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 108 responden pada pelanggan skincare scarlet whaitening. Populasi ini adalah mahasiswa manajemen 2021 Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Hasil penelitian ini yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Peningkatan Penjualan padaProdukSkincareScarlet Whitening. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand Equity terhadap Peningkatan Penjualan pada Produk Skincare Scarlet Whitening. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Scarlet Whitening. (4) Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Scarlet Whitening. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Peningkatan Penjualan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Scarlet Whitening. (6) Peningkatan Penjualan memediasi Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Scarlet Whitening (7) Peningkatan Penjualan memediasi Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Scarlet Whitening. Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Equity, Keputusan Pembelian Konsumen, Meningkatkan Penjualan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 05 Nov 2025 04:20
Last Modified: 05 Nov 2025 04:20
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14152

Actions (login required)

View Item View Item