Wahyuni, Anisa Tri (2025) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK PRODUK PADA PELANGGAN TIKTOK SHOP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
|
Text
Skripsi_21101155310056_Anisa Tri Wahyuni_Abstrak.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310056_Anisa Tri Wahyuni_BAB I.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310056_Anisa Tri Wahyuni_Daftar Pustaka.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi_21101155310056_Anisa Tri Wahyuni_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Anisa Tri Wahyuni 21101155310056. Manajemen (2025), “Pengaruh Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek Produk Pada Pelanggan Tiktok Shop Sebagai Variabel Intervening”. Dibawah Bimbingan I Bapak Dr. Emil Salim, SE, MM Dan Pembimbing II Ibuk Silvia Sari,SE,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pembahasan pengaruh pengaruh daya tarik iklan, celebrity endorser terhadap minat beli melalui citra merek produk pada pelanggan tiktok shop sebagai variabel intervening. Metode Dokumentasi dan jenis Data primer. Hasil penelitian Yang Didapatkan Berdasarkan Uji Parsial ( Uji T ) Diperoleh : Hasil penelitian ini yaitu (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Celebrity Endoerser terhadap Citra Merek pada pelanggan TikTok Shop. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Celebrity Endoerser terhadap Citra Merek pada pelanggan TikTok Shop. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Minat Beli pada pelanggan TikTok Shop. (4) Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Daya Tarik Iklan terhadap Citra Merek pada pelanggan TikTok Shop. (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Celebrity Endorser terhadap Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli pada pelanggan TikTok Shop. (6) Tidak terdapat pengaruh positif dan sinifikan Citra Merek Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada pelanggan TikTok Shop. (7) Terdapat pengaruh postif dan signifikan antara Daya Tarik Iklan terhadap Citra Merek Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada pelanggan TikTok Shop. Kata kunci: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Minat Beli, Citra Merek
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
| Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
| Date Deposited: | 04 Nov 2025 03:28 |
| Last Modified: | 04 Nov 2025 03:28 |
| URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
