PENGARUH PROMOSI, RATING PRODUK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD (STUDI PADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG)

Rahman, Zaki Fadlur (2025) PENGARUH PROMOSI, RATING PRODUK DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI MELALUI LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA APLIKASI LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN GOFOOD (STUDI PADA MAHASISWA UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310050_ZAKI FADLUR RAHMAN_abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310050_ZAKI FADLUR RAHMAN_bab 1.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi_21101155310050_ZAKI FADLUR RAHMAN_daftar pustaka.pdf

Download (320kB) | Preview
[img] Text
Skripsi_21101155310050_ZAKI FADLUR RAHMAN_full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi, rating produk dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli melalui loyalitas pelanggan pada layanan pesan antar makanan Gofood (studi pada mahasiswa UPI YPTK Padang). Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dengan metode penarikan sampel accidental sampling pada konsumen pengguna Gofood mahasiswa UPI YPTK Padang. Hasil penelitian didapatkan bahwa: terdapat pengaruh promosi terhadap loyalitas pelanggan, Rating produk berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kemudahan pengunaan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, Promosi berpengaruh positif terhadap minat beli, Rating produk tidak berpengaruh terhadap minat beli, Kemudahan penggunaan berpengaruh terhadap minat beli, Loyalitas pelanggan berpengaruh positif terhadap minat beli, Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli melalui loyalitas pelanggan, Rating produk berpengaruh positif terhadap minat beli melalui loyalitas pelanggan, Kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap minat beli melalui loyalitas pelanggan Gofood pada mahasiswa UPI YPTK Padang. Kata kunci: Promosi, Rating produk, Kemudahan Penggunaan, Loyalitas pelanggan, Minat beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 04 Nov 2025 02:39
Last Modified: 04 Nov 2025 02:39
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/14132

Actions (login required)

View Item View Item