YUSMANITA, YUSMANITA (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANA CENTRAL PARK UJUNG GADING. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_20101155310665 YUSMANITA_ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310665 YUSMANITA_BAB I.pdf Download (194kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310665 YUSMANITA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310665 YUSMANITA_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Impulse Buying dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Bana Central Park Ujung Gading. Metode pengumpulan data melalaui survey dan mengedarkan kuesioner, dengan besar populasi tidak diketahui dan menetapkan sampel 97 responden yang didapatkan dari rumus Cochran Sugiyono. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian yang didapatkan dimana terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas produk terhadap Impulse Buying. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Lokasi terhadap Impulse Buying. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Kualitas Produk terhadap Impulse Buying melalui Keputusan Pembelian. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Lokasi terhadap Impulse Buying melalui Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 17 Jan 2025 03:19 |
Last Modified: | 17 Jan 2025 03:19 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12882 |
Actions (login required)
View Item |