HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND LOYALTY PADA BUTTONSCARVES LADIES COMMUNITY KOTA PADANG

Nissa, Nissa (2023) HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND LOYALTY PADA BUTTONSCARVES LADIES COMMUNITY KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text
SKRIPSI_NISSA_19101157510107_ABSTRAK.pdf

Download (290kB)
[img] Text
SKRIPSI_NISSA_19101157510107_BAB 1.pdf

Download (317kB)
[img] Text
SKRIPSI_NISSA_19101157510107_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
SKRIPSI_NISSA_19101157510107_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Customer Satisfaction dengan Brand Loyalty pada Buttonscarves Ladies Community Kota Padang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Customer Satisfaction dan variabel terikat adalah Brand Loyalty. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Ladies Community dan skala Brand Loyalty. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Sampel jenuh. Sampel dalam penelitian ini adalah 77 orang anggota Buttonscarves ladies community Padang. Uji Validitas dan Reliabilitas pada skala Customer Satisfaction bergerak dari

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Psikologi > Psikologi Sosial
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Psikologi > Psikologi (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 17 Jan 2025 02:40
Last Modified: 17 Jan 2025 02:40
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12866

Actions (login required)

View Item View Item