PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BP 20 UPI YPTK PADANG)

MAISYAROH, MAISYAROH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BP 20 UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Tri Wahyuni Oktanita A.Md
Date Deposited: 14 Jan 2025 08:07
Last Modified: 14 Jan 2025 08:07
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12766

Actions (login required)

View Item View Item