MAISYAROH, MAISYAROH (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP MINAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN BP 20 UPI YPTK PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_FULLTEKS.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text
SKRIPSI_20101155310566 MAISYAROH_ABSTRAK.pdf Download (7kB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Tri Wahyuni Oktanita A.Md |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 08:07 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 08:07 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/12766 |
Actions (login required)
View Item |