Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar Simulasi Digital Kelas X SMKN 9 Padang Tahun Ajaran 2015 / 2016

PUTRI, NADYA YOLANDA (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Explicit Instruction Terhadap Hasil Belajar Simulasi Digital Kelas X SMKN 9 Padang Tahun Ajaran 2015 / 2016. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 24 Apr 2018 06:22
Last Modified: 24 Apr 2018 06:22
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item View Item