PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT.AMIA BATUSANGKAR

Deviatra, Defenda (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT.AMIA BATUSANGKAR. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310840_DEFENDA DEVIATRI_Abstrak.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310840_DEFENDA DEVIATRI_BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310840_DEFENDA DEVIATRI_Daftar Pustaka.pdf

Download (254kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310840_DEFENDA DEVIATRI_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Tingkat Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada PT.AMIA Batusangkar. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT.AMIA di Batusangkar yang mengkomsumsi Air Minum Dalam Kemasan dan sampel sebanyak 97 responden dengan menggunakan teknik kuantitatif. Metode pengumulan data melalui survey dan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan sebagai responden. Teknik Analisa data yang digunakan adalah Analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan Patrisial Least Square (PLS) 3.0. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk terhadap minat beli pada PT. AMIA Batusangkar, terdapat pengaruh positif yang signifikan tingkat kepercayaan terhadap minat beli pada PT.AMIA Batusangkar, terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggam pada PT.AMIA Batusangkar, terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada PT.AMIA Batusangkar, terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan minat beli terhadap loyalitas pelanggan pada PT.AMIA Batusangkar, terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui minat beli pada PT.AMIA Batusangkar dan terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan tingkat kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui minat beli pada PT.AMIA Batusangkar Kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:17
Last Modified: 22 Jul 2024 03:17
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11346

Actions (login required)

View Item View Item