Putri, Cynthia Ariska (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN,IKLAN DAN VARIETY SEEKING BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND SKINCARE MS GLOW DI KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.
Text
Skripsi_19101155310693_CYNTHIA ARISKA PUTRI_Abstrak.pdf Download (28kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310693_CYNTHIA ARISKA PUTRI_BAB I.pdf Download (213kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310693_CYNTHIA ARISKA PUTRI_Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) |
|
Text
Skripsi_19101155310693_CYNTHIA ARISKA PUTRI_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar, Pengaruh Promosi Penjualan, Iklan Dan Variety Seeking Behavior Terhadap Keputusan Pembelian Brand Skincare Ms Glow Di Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner, dengan Sampel 94 responden dengan menggunakan metode teknik random sampling pengambilan anggota sampel dari populasi secara acak tanpa memikirkan strata yang ada. Metode Analisis data yang di gunakan adalah analisis regresi berganda dengan SPSS versi 22.0. Hasil analisis data menyimpulkan, (1.) terdapat, pengaruh positif yang tidak signifikan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian, (2.) Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Iklan terhadap Keputusan Pembelian, (3.) Terdapat pengaruh positif yang signifikan Variety Seeking Behavior terhadap Keputusan Pembelian. (4.) Terdapat pengaruh Positif yang signifikan Promosi Penjualan, Iklan dan Variety Seeking Behavior terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Promosi Penjualan, Iklan, Variety Seeking Behavior, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 07:30 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 07:30 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11279 |
Actions (login required)
View Item |