ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI FASTPAY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE COBIT (STUDI KASUS : TOKO MODERN FASTPAY KAYU ARO BARAT)

Andrianto, Fani (2020) ANALISIS KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI FASTPAY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA MENGGUNAKAN METODE COBIT (STUDI KASUS : TOKO MODERN FASTPAY KAYU ARO BARAT). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_FANI_ANDRIANTO_16101152610164_ABSTRAK.pdf

Download (59kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_FANI_ANDRIANTO_16101152610164_BAB 1.pdf

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_FANI_ANDRIANTO_16101152610164_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (192kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_FANI_ANDRIANTO_16101152610164_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Fastpay merupakan layanan Business to Business (B2B) yang memberikan kesempatan bagi member terdaftar untuk membuka bisnis dengan sistem online untuk melayani delapan layanan sekaligus. Dengan memahami apa yang diingin kan dan di harapkan oleh konsumen dari kualitas pelayanan yang diberikan, maka akan di dapat suatu nilai tambah tersendiri. Kualitas layanan dinilai berdasarkan sudut pandang (persepsi) pengguna mengenai baik atau buruk, dapat diterima atau tidak dapat diterima.Jika pelayanan yang diterima melampaui harapan pengguna, maka kualitas layanan dipersepsikan sebagai kualitas ideal.Beberapa permasalahan tersebut tentunya akan menghambat proses layanan yang diberikan kepada pengguna. Untuk itu perlu dilakukan pengukuranguna melihat sejauh mana kualitas layanan Sistem Informasi viii Fastpay telah mampu berfungsi dengan baik sesuai dengan keinginan dan harapan pengguna.Pengukuran kualitas menggunakan metode Framework COBIT 4.1.COBIT terdapat 4 domain utama Planning and Organization (PO), Acquisition and Implementation (AI), Delivery and Support (DS) dan Monitoring and Evaluation (ME). Maka perlu dibuat sebuah sistem pengukuran kualitas sistem informasi berdasarkan Framework COBIT 4.1.berbasis komputer. Kata Kunci: Fastpay, Layanan, Kualitas, Framework COBIT 4.1, Sistem Informasi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 15 Jul 2024 02:44
Last Modified: 15 Jul 2024 02:44
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11176

Actions (login required)

View Item View Item