“PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIR SEBAGAI VARIABAEL INTERVENING PADA PT. KERETA API DIVRE II SUMBAR KOTA PADANG”

Reza, Putrina (2023) “PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIR SEBAGAI VARIABAEL INTERVENING PADA PT. KERETA API DIVRE II SUMBAR KOTA PADANG”. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310522_PUTRINA REZA_Abstrak.pdf

Download (570kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310522_PUTRINA REZA_BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310522_PUTRINA REZA_Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310522_PUTRINA REZA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Putrina Reza 19101155310522 Manajemen (2023), “Pengaruh Komunikasi dan Lingkungan Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Pengembangan Karir Sebagai Variabel Intervening Pada PT Kereta Api Divre II Sumbar Kota Padang ” Dibawah Bimbingan Bapak Ramdani Bayu Putra, SE, MM Dan Ibuk Putri Azizi, SE, MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Komunikasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Pegembangan Karir Sebagai Variabel Intervening Pada PT Kereta Api Divre II Sumbar Kota Padang. Metode pengumpulan data melalui survey dan menyebarkan kuesioner, dengan sampel 84 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Model Pengukuran (Outher model) dan pengujian model struktural (Inner Model). Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Model Pengukuran (Outher model) dan pengujian model struktural (Inner Model) diperoleh : Terdapat pengaruh positif yang signifikan Komunikasi terhadap Pengembangan Karir. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Lingkungan Kerja terhadap pengembangan karir. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan. Terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Penfembangan karir terhadap Kinerja Karyawan. Terdapat pengaruh positif yang signifikan Komunikasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Pengembangan Karir. Terdapat pengaruh yang tidak signifikan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Pengembangan Karir. Akhirnya penulis menyarankan kepada PT Kereta Api Divre II Sumbar Kota Padang Untuk Dapat Meningkatkan Komunikasi dan Lingkungan Kerja Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Pengembangan Karir Sebagai Variabel Intervening Pada PT Kereta Api Divre II Sumbar Kota Padang. Kata kunci: Komunikasi, Lingkungan Kerja, Pengambangan karir, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 12 Jul 2024 08:52
Last Modified: 12 Jul 2024 08:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11168

Actions (login required)

View Item View Item