PENGARUH GREEN MARKETING DAN CONSUMER BEHAVIOUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOGREENER CARBON OFFSET GOJEK

Zahro, Azizah Nur (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CONSUMER BEHAVIOUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOGREENER CARBON OFFSET GOJEK. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310444_AZIZAH NUR ZAHRO_Abstrak.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310444_AZIZAH NUR ZAHRO_BAB I.pdf

Download (552kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310444_AZIZAH NUR ZAHRO_Daftar Pustaka.pdf

Download (496kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310444_AZIZAH NUR ZAHRO_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

ABSTRAK AZIZAH NUR ZAHRO, 19101155310444, Jurusan Manajemen tahun 2019. Pengaruh Green Marketing dan Consumer Behaviour terhadap Keputusan Pembelian Produk melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Dibawah bimbingan Bapak Vicky Brama Kumbara, SE., B.Ba., MM. dan Ibu Ai Elis Karlinda, SE., MM. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Green Marketing terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Consumer Behaviour terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Untuk mengetahuiserta menganalisis pengaruh Consumer Behaviour pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh keputusan pembelian berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek. Dengan sampel penelitian ini menggunakan sampling jenuh. Pemrosesan data dilakukan dengan SmartPLS 3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan Terdapat pengaruh Green Marketing yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 (3,703 > t-tabel 1,96) dengan nilai P Value lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh Consumer Behaviour yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 (6,226 > t-tabel 1,96) dengan nilai P Value lebih kecil dari alpha (0,000 < 0,05). Green Marketing tidak mempunyai peran yang penting dan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 (1,167 < 1,96) dengan nilai P Value lebih besar dari alpha (0,244 > 0,05). Consumer Behaviour tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi secara positif dan signifikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 (1,735 < 1,96) dengan nilai P Value lebih besar dari alpha (0,462 > 0,05). Terdapat pengaruh kepuasan pelanggan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk pada Gogreener Carbon Offset Gojek diketahui dari nilai T-Statistic lebih besar dari 1,96 atau (2,800 > ttabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih kecil (0,005 < 0,05). Green Marketing terhadap keputusan pembelian tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membeli produk diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 atau (1,149 < t-tabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih besar dari alpha (0,251 > 0,05). Consumer Behaviour terhadap keputusan pembelian tidak mempunyai peran penting dan tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membeli produk diketahui dari nilai T-Statistic lebih kecil dari 1,96 atau (0,653 < t-tabel 1,96) dengan nilai pvalue lebih besar dari alpha (0,514 > 0,05). Kata kunci: Green Marketing, Consumer Behaviour, Keputusan Pembelian Produk dan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 11 Jul 2024 07:05
Last Modified: 11 Jul 2024 07:05
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11102

Actions (login required)

View Item View Item