PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BAKRIE PASAMAN PLANTATIONS AIR BALAM

Afliani, Yuni (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BAKRIE PASAMAN PLANTATIONS AIR BALAM. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang.

[img] Text
Skripsi_19101155310438_YUNI ALFIANI_Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310438_YUNI ALFIANI_BAB I.pdf

Download (122kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310438_YUNI ALFIANI_Daftar Pusta.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Skripsi_19101155310438_YUNI ALFIANI_Full Tex.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK v Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui menguji Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Perceived Organizational Support terhadap Kinerja Karyawan dengan Komitmen Organisasi sebagai variabel intervening pada PT. Bakrie Pasaman Plantation. Metode analisis data menggunakan kuisioner,dengan sampel 58 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda dan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Gaya Kepemimpinan terhadap Komitmen Organisasi pada PT. Bakrie Pasaman Plantations air Balam, (2) Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara Perceived Organizational Support terhadap Komitmen Organisasi pada PT. Bakrie Pasaman Plantations air Balam, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bakrie Pasaman Plantations air Balam, (4)Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Perceived Organizational Support terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bakrie Pasaman Plantations air Balam, (5) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bakrie Pasaman Plantations air Balam, (6) Komitmen Organisasi tidak memediasi Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan, (7) Komitmen Organisasi tidak memediasi Perceived Organizational Support terhadap Kinerja Karyawan. Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Perceived Organizational Support, Kinerja Karyawan, dan Komitmen Organisasi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 11 Jul 2024 04:45
Last Modified: 11 Jul 2024 04:45
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/11099

Actions (login required)

View Item View Item