PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENNING PT PTL COFFEE BEAN DI SOLOK SELATAN

Putra, Ucok (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENNING PT PTL COFFEE BEAN DI SOLOK SELATAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310622_UCOK PUTRA_Abstrak.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310622_UCOK PUTRA_BAB I.pdf

Download (211kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310622_UCOK PUTRA_Daftar Pustaka.pdf

Download (263kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310622_UCOK PUTRA_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen PT PTL Coffee Bean di Solok Selatan.metode analisis yang digunakan adalah Structur Equation Modelling (SEM) dengan Partial Least Square(PLS)3.0. Dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dan kepuasan pelanggan memediasi kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 25 Jun 2024 04:47
Last Modified: 25 Jun 2024 04:47
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10683

Actions (login required)

View Item View Item