PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AIR MINUM MEREK JEJE

Sanutra, Alan (2023) PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AIR MINUM MEREK JEJE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101155310575_Alan Sanutra_Abstrak.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310575_Alan Sanutra_BAB I.pdf

Download (268kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310575_Alan Sanutra_Daftar Pustaka.pdf

Download (223kB)
[img] Text
Skripsi_18101155310575_Alan Sanutra_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran promosi dan ekuitas merek terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variable intervening pada air minum merek JEJE di PT INDOMEX DWIJAYA LESTARI. Metode analisis yang digunakan adalah Structur Equation Modelling (SEM) dengan Partial Least Square(PLS)3.0. Dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil analisis data menyimpulkan, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variable ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara variabel ekuitas merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif yang tidak signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dan kepuasan konsumen tidak memediasi promosi terhadap keputusan pembelian.terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel ekuitas merek terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening dan kepuasan konsumen memediasi ekuitas merek terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Promosi, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 25 Jun 2024 04:04
Last Modified: 25 Jun 2024 04:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10668

Actions (login required)

View Item View Item