Revindo, Muhammad Fahri (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI PELAYANAN PUBLIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDAH LOGISTIK CARGO CABANG PADANG. Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text
Skripsi_18101155310228_MUHAMMAD FAHRI REVINDO_Abstrak.pdf Download (220kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310228_MUHAMMAD FAHRI REVINDO_BAB I.pdf Download (471kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310228_MUHAMMAD FAHRI REVINDO_Daftar Pustaka.pdf Download (458kB) |
|
Text
Skripsi_18101155310228_MUHAMMAD FAHRI REVINDO_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Pelayanan Publik Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Indah Logistik Cargo Cabang Padang Metode pengumpulan data melalui survie dan menyebarkan kuesioner, dengan sampel 55 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur menggunakan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan uji persial pengaruh positif dan signifikan Disiplin Kerja terhadap Pelayanan Publik, pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja terhadap Pelayanan Publik, pengaruh positif dan signifikan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan, pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan, pengaruh positif dan signifikan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Pelayanan Publik, pengaruh positif dan signifikan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan melalui Pelayanan Publik. Kata Kunci : Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Pelayanan Publik dan Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 07:08 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 07:08 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/10634 |
Actions (login required)
View Item |