Pengaruh Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XI IPS SMAN 4 Padang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017

HASIBUAN, ARNY MASYITHOH (2017) Pengaruh Pembelajaran E-Learning Berbasis Schoology Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Kelas XI IPS SMAN 4 Padang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Rekayasa Perangkat Lunak
0 Research > Pendidikan dan Keguruan > Teknologi Pendidikan
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Administrator
Date Deposited: 23 Apr 2018 04:37
Last Modified: 23 Apr 2018 04:37
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/1031

Actions (login required)

View Item View Item