Sartika, Yana (2021) KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE DI KOTA PADANG DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Suatu Kajian Pada Pelanggan MAXIM Di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_YANA SARTIKA_17101155310763_ABSTRAK.pdf Download (153kB) |
|
Text
SKRIPSI_YANA SARTIKA_17101155310763_BAB I.pdf Download (233kB) |
|
Text
SKRIPSI_YANA SARTIKA_17101155310763_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
|
Text
SKRIPSI_YANA SARTIKA_17101155310763_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas pelayanan dan persepsi harga, terhadap pembelian ulang jasa transportasi ojek online di kota Padang dengan citra merek sebagai variabel intervening Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Metode Analisis Regresi Linear Berganda dan analisis jalur(path analysis) data yang di gunakan yaitu data pimer dengan cara menyebar kuesioner sebanyak 68 sampel dan di olah dengan menggunakan alat analsis SPSS. Hasil penelitian yang di dapatkan : (a) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Citra merek dengan signifikansi 0,030 < 0,05, T hitung 2,221 > Ttabel 1,997. (b) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Persepsi Harga terhadap Citra merek dengan signifikansi 0,041 > 0,05, Thitung 2,081 > Ttabel 1,997. (c) terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Kualitas pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Penggunan Transportasi Ojek Online Maxim Di Kota Padang dengan signifikansi 0,018 < 0,05, Thitung 2,244 < 1,997. (d) Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Persepsi Harga terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Penggunan Transportasi Ojek Online Maxim Di Kota Padang dengan signifikansi 0,028 < 0,05, Thitung 2,579 > 1,997. (e) Terdapat hubungan yang tidak signifikan antara Citra merek terhadap Minat Pembelian Ulang Pada Penggunan Transportasi Ojek Online Maxim Di Kota Padang dengan signifikansi 0.334 > α = 0.05 . T hitung 974 > 1,997. (f) Citra merek tidak dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat minat pembelian ulang dengan nilai pengaruh tidak langsung lebih kecil dari pada nilai pengaruh langsung 0,006012 <0.018. (g)Citra merek tidak dapat memediasi pengaru h persepsi harga terhadap minat pembelian ulang dengan nilai pengaruh tidak langsung lebih kecil dari pada nilai pengaruh langsung 0,0093<0,028. Sehubungan dengan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap minat pembelian ulang, penulis menyarankan kepada pihak manajemen Maxim untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta mampu menstabilkan harga agar dapat meningkatkan minat pembelian ulang terhadap jasa transportasi ojek online Maxim di kota Padang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 02:48 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 07:30 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9941 |
Actions (login required)
View Item |