Rizona, Maya (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KERIPIK BALADO CHRISTINE HAKIM KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_MAYA RIZONA_17101155310592_ABSTRAK.pdf Download (13kB) |
|
Text
SKRIPSI_MAYA RIZONA_17101155310592_BAB I.pdf Download (183kB) |
|
Text
SKRIPSI_MAYA RIZONA_17101155310592_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
Text
SKRIPSI_MAYA RIZONA_17101155310592_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas pelanggan dan seberapa besar pengaruh Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk , dan Loyalitas Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuisioner, dengan sampel 100 responden yang di dapat dengan rumus suharsimi arikunto pada populasi masyarakat dalam dan luar kota padang. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan probability sampling dengan model stratified random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi, regresi linear berganda dan analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh Citra Merek dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Keripik Balado Christine Hakim Kota Padang. Berdasarkan Uji Simultan (Uji F) diperoleh Citra Merek Dan Kualitas Produk Secara Bersama- Sama Berpengaruh Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Keripik Balado Christine Hakim Kota Padang. Dan juga hasil penelitian berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh, Citra Merek, Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Keripik Balado Christine Hakim Kota Padang. Serta berdasarkan Uji Simultan (Uji F) diperoleh Citra Merek ,Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Keripik Balado Christine Hakim Kota Padang. Kontribusi dari variabel Citra Merek dan Kualitas Produk melalui Kepuasan Pelanggan 68,3% sedangkan sisanya sebesar 31,7% dipengaruhi varibel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 07:36 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:07 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9893 |
Actions (login required)
View Item |