PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN SEDERHANA MASAKAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI

Regina, Sherin (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN SEDERHANA MASAKAN PADANG DI KOTA BUKITTINGGI. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_SHERIN REGINA_17101155310408_ABSTRAK.pdf

Download (61kB)
[img] Text
SKRIPSI_SHERIN REGINA_17101155310408_BAB I.pdf

Download (157kB)
[img] Text
SKRIPSI_SHERIN REGINA_17101155310408_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_SHERIN REGINA_17101155310408_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Restoran Sederhana Masakan Padang Di Kota Bukittinggi. Penelitian ini termaksuk penelitian survey yaitu dengan mengumpulkan data primer dari sampel suatu populasi dengan menggunakan instrument kuesioner yang diolah. Dalam penelitian ini populasi yang dijadikan subjek penelitian adalah pada konsumen Restoran Sederhana Masakan Padang di Kota Bukittinggi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Probability sampling dengan model stratified random sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberi peluang yang sama kepada setiap anggota untuk terambil menjadi sampel. (1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen (2) terdapat pengaruh yang negatif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Kepuasan Konsumen (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (4) terdapat pengaruh yang negatif dan tidak signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian (5) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kepuasan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian (6) kepuasan Konsumen memediasi pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian (7) kepuasan Konsumen tidak memediasi pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian. (1) Kontribusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk dan Harga terhadap variabel dependen Kepuasann Konsumen adalah sebesar 66,3%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 43,7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. (2) Kontribusi sumbangan variabel independen Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap variabel dependen Keputusan Pembelian adalah sebesar 69,6%. Sedangkan sisanya adalah sebesar 30,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Keuangan
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 20 Feb 2024 03:10
Last Modified: 20 Feb 2024 03:10
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9865

Actions (login required)

View Item View Item