PENGARUH VIRAL MARKETING, PENEMPATAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG

Kurniawan, Deri (2021) PENGARUH VIRAL MARKETING, PENEMPATAN PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX PADA YAMAHA CABANG LUBUK BEGALUNG KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_DERI KURNIAWAN_17101155310627_ABSTRAK.pdf

Download (229kB)
[img] Text
SKRIPSI_DERI KURNIAWAN_17101155310627_BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text
SKRIPSI_DERI KURNIAWAN_17101155310627_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI_DERI KURNIAWAN_17101155310627_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (446kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Viral Marketing, Penempatan Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Metode analisis data menggunakan kuesioner, dengan sampel 100 responden yang didapat dengan rumus slovin pada populasi sebanyak 979 konsumen Sepeda Motor Yamaha Nmax Pada Yamaha Cabang Lubuk Begalung Kota Padang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Viral Marketing, Penempatan Produk Dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Kewirausahaan dan Pemasaran
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:30
Last Modified: 16 Jul 2024 04:52
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9593

Actions (login required)

View Item View Item