PENGARUH WORK FROM HOME,KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU PADA SMPN 17 KOTA PADANG

Fanisa, Cindy (2021) PENGARUH WORK FROM HOME,KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA GURU PADA SMPN 17 KOTA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_CINDY FANISA_17101155310376_ABSTRAK.pdf

Download (210kB)
[img] Text
SKRIPSI_CINDY FANISA_17101155310376_BAB I.pdf

Download (305kB)
[img] Text
SKRIPSI_CINDY FANISA_17101155310376_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB)
[img] Text
SKRIPSI_CINDY FANISA_17101155310376_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PenelitianinibertujuanuntukmengetahuiseberapabesarPengaruh WorkFrom Home,KomunikasidanStresKerjaterhadapProduktivitas KerjaGuruPadaSMPN 17KotaPadang.Penelitianiniterdiridaritiga variabelIndependenyaituWorkFrom Home,KomunikasidanStresKerja dansatuvariabelDependentProduktivitasKerja.Metodeanalisisyang digunakanadalahanalisisjalur.Metodepengumpulandatapadapenelitian iniadalahdenganmenggunakankuesioneryangdiisiolehrespondenyaitu guruSMPN17KotaPadang. Hasilpenelitian yang didapatkan berdasarkan UjiParsial(Ujit) diperoleh:a)TerdapatpengaruhpositifdansignifikanWorkfrom home terhadapProduktivitaskerjaPadaSMPN 17KotaPadang,b)Terdapat pengaruhpositifdansignifikanKomunikasiterhadapProduktivitaskerja PadaSMPN17KotaPadang,c)Terdapatpengaruhpositifdansignifikan StreskerjaterhadapProduktivitaskerjaPadaSMPN17KotaPadang,d) Terdapat pengaruhpositifdansignifikanWorkfrom home,komunikasi danstreskerjasecarabersama-samaterhadapProduktivitaskerjaPada SMPN17KotaPadang AkhirnyapenulismenyarankankepadaSMPN17Padanguntukdapat meningkatkanworkfromhome,komunikasidanstreskerja.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 31 Jan 2024 03:04
Last Modified: 31 Jan 2024 03:04
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9559

Actions (login required)

View Item View Item