PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DICAFE 165 UPI “YPTK” PADANG

Yanti, Rahma Fitr (2020) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LINGKUNGAN FISIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DICAFE 165 UPI “YPTK” PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_RAHMA FITRI YANTI_16101155310683_Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMA FITRI YANTI_16101155310683_BAB I.pdf

Download (156kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMA FITRI YANTI_16101155310683_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
SKRIPSI_RAHMA FITRI YANTI_16101155310683_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variasi produk, lingkungan fisik dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan DICAFE 165 UPI “YPTK” Padang. (a) Terdapat Pengaruh positif dan signifikan (0,001< 0,05). Antara variasi produk terhadap kepuasan pelanggan. (b) Terdapat pengaruh positif dan signifikan (0,008<0,05) antara lingkungan fisik terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan (0,000< 0,05). Antara variasi produk Terhadap Loyalitas pelanggan.(c) Terdapat Pengaruh positif dan signifikan (0,000<0,05) antara lingkungan fisik terhadap loyalitas pelanggan.(d) Terhadap Pengaruh positif dan signifikan (0,000<0,05) antara kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan.(e) Variasi Produk tidak memediasi hubungan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar (0,152<0,118). (f) lingkungan fisik memediasi hubungan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar (0,011>0,736).(g) Berdasarkan uji R2 kontribusi dari variabel variasi produk dan lingkungan fisik Terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,264 sedangkan sisanya sebesar 0,736 dipengaruhi oleh variabel lain.(i) Berdasarkan uji R2 kontribusi variabel variasi produk dan lingkungan fisik dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 0,471 sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.Variabel penelitian yaitu variasi produk (X1), lingkungan fisik (X2), loyalitas pelanggan (Z),dan kepuasan pelanggan (Y).Metode pengumpulan data melalui survei dan mengedarkan kuesioner sebanyak 108 responden. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, regresi linear berganda, untuk uji hipotesis digunakan uji t, uji f dan uji R2.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 19 Jan 2024 07:12
Last Modified: 16 Jul 2024 07:54
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9381

Actions (login required)

View Item View Item