PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN SEDERHANA PADANG

Ana, Darwanti Risk (2020) PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RESTORAN SEDERHANA PADANG. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_DARWANTI RISKI ANA16101155310418_ABSTRAK.pdf

Download (58kB)
[img] Text
SKRIPSI_DARWANTI RISKI ANA16101155310418_BAB 1.pdf

Download (129kB)
[img] Text
SKRIPSI_DARWANTI RISKI ANA16101155310418_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
SKRIPSI_DARWANTI RISKI ANA16101155310418_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Harga dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Hasil penelitian yang didapatkan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Sederhana Padang. Dengan tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,000< 0,05), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Sederhana Padang. Dengan tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,007< 0,05), Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Restoran Sederhana Padang. Dengan tingkat signifikan lebih kecil dari alpha (0,000< 0,05), Hasil analisis jalur persamaan kedua sebesar 0,639 > 0,320 artinya hubungan tidak langsung lebih kecil dari hubungan langsung Kepuasan Pelanggan memediasi hubungan antara Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan. Konstribusi Harga dan Kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 47,3% sedangkan sisanya 52,7% dipengaruhi variable lain diluar penelitian ini. Kemudian konstribusi variable Harga, Kepercayaan, terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening sebesar 50,1% sedangkan sisanya sebesar 49,9% dipengaruhi variable lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 18 Jan 2024 07:24
Last Modified: 18 Jan 2024 07:24
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9318

Actions (login required)

View Item View Item