PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NABILLA STORE DI KOTA PAINAN

Hairani, Ratih (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NABILLA STORE DI KOTA PAINAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.

[img] Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_ABSTRAK.pdf

Download (139kB)
[img] Text (BAB 1)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_BAB 1.pdf

Download (201kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (130kB)
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Anggi Anggi A.Md
Date Deposited: 18 Jan 2024 04:38
Last Modified: 18 Jan 2024 04:38
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9292

Actions (login required)

View Item View Item