Hairani, Ratih (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NABILLA STORE DI KOTA PAINAN. Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia "YPTK" Padang.
Text (ABSTRAK)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text (BAB 1)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_BAB 1.pdf Download (201kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI_RATIH HAIRANI_18101155310036_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Anggi Anggi A.Md |
Date Deposited: | 18 Jan 2024 04:38 |
Last Modified: | 18 Jan 2024 04:38 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9292 |
Actions (login required)
View Item |