PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHONE ( STUDY KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPI “YPTK” PADANG)

Susanti, Tri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP, BRAND IMAGE, DESAIN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP IPHONE ( STUDY KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPI “YPTK” PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_TRI SUSANTI_16101155310233_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI_TRI SUSANTI_16101155310233_ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
SKRIPSI_TRI SUSANTI_16101155310233_BAB I.pdf

Download (195kB)
[img] Text
SKRIPSI_TRI SUSANTI_16101155310233_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)

Abstract

Hasil penelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji t) diperoleh : (a) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan tingkat signifikan (0,032 < 0,05). (b) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan tingkat siginifikan (0,004 < 0,05). (c) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Brand Image terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan tingkat signifikan (0,003 < 0,05). (d) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Desain terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan tingkat signifikan (0,000 < 0,05). (e) Terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan tingkat signifikan (0,023 < 0,05). Kemudian berdasarkan uji hipotesis secara simultan (Uji F) dapat diketahui tingkat siginifikan (0,000 < 0,05). Maka penulis berkesimpulan bahwa Kualitas Produk, Gaya Hidup, Brand Image, Desain dan Harga secara simultan dan parsial berpengaruh terhadap Peningkatan Keputusan Pembelian. Dan berdasarkan uji koefisien Determinasi (R2 ) nilainya adalah 0,819. Hal ini menunjukkan bahwa besarnya persentase kontribusi variabel Kualitas Produk, Gaya Hidup, Brand Image, Desain dan Harga secara simultan dan parsial terhadap Peningkatkan Keputusan Pembelian Hp Iphone adalah sebesar sebesar 81,9% sedangkan 18,1% dipengaruhi oleh variable lain diluar penelitian ini. Akhirnya penulis menyarankan kepada Produk untuk dapat memperhatikan Kualitas Produk, Gaya Hidup, Brand Image, Desain dan Harga karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap Keputusan Pembelian tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 18 Jan 2024 01:59
Last Modified: 18 Jan 2024 01:59
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9238

Actions (login required)

View Item View Item