SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA PT. SBM PERAWANG DENGAN METODE EVALUATION BASED ON DISTANCE FROM AVERAGE SOLUTION (EDAS)

Fitria, Erina (2022) SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA PT. SBM PERAWANG DENGAN METODE EVALUATION BASED ON DISTANCE FROM AVERAGE SOLUTION (EDAS). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.

[img] Text
Skripsi_18101152610162_Erina Fitria_Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Skripsi_18101152610162_Erina Fitria_BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
Skripsi_18101152610162_Erina Fitria_Daftar Pustaka.pdf

Download (403kB)
[img] Text
Skripsi_18101152610162_Erina Fitria_Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PT.SBM Perawang adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang produksi dan pemasaran madu hutan akasia. Sistem pemasaran yang kurang tepat mengakibatkan lamanya proses jual beli madu kepada supplier. Tingkat minat dari supplier mengambil barang pada PT. SBM Perawang sangatlah kurang dikarenakan tingginya harga dan kurangnya promosi perusahaan dalam mempromosikan produk. Dari masalah yang dihadapi penulis mengambil sebuah solusi akan melakukan penelitian yang nantinya dapat membantu pihak perusahaan dalam proses penentuan strategi bisnis. Sehingga hasil penelitian ini dengan menggunakan metode EDAS dapat memberikan solusi dalam proses pemilihan strategi bisnis yang baik sehingga dapat menunjang perkembangan penjualan madu yang lebih meluas. Kata Kunci : SPK, EDAS, PHP, MySQL.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ilmu Komputer
0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ilmu Komputer
Depositing User: Ryan Ariadi A.Md
Date Deposited: 17 Jan 2024 02:57
Last Modified: 17 Jan 2024 02:57
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9190

Actions (login required)

View Item View Item