Suwardi, Khofifah Indriani (2022) Analisa Perancangan Dan Implementasi Pemesanan Secara Online Berbasis Customer Relationship Management (CRM) Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP (Studi Kasus : Pikepy Owaik). Sarjana thesis, UNIVERSITAS PUTRA INDONESIA YPTK PADANG.
Text
Skripsi_18101152610076_Khofifah Indriani Suwardi_Abstrak.pdf Download (10kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610076_Khofifah Indriani Suwardi_BAB I.pdf Download (137kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610076_Khofifah Indriani Suwardi_Daftar Pustaka.pdf Download (136kB) |
|
Text
Skripsi_18101152610076_Khofifah Indriani Suwardi_Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Peranan teknologi informasi sangat penting dalam perkembangan dunia bisnis. Diikuti dengan pesatnya perkembangan teknologi, sistem informasi, dan ilmu pengetahuan mengakibatkan para pelaku bisnis berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan keunggulan mereka dengan mengerahkan seluruh potensi yang ada. Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan adalah lebih penting dibanding menjadikan mereka target penjualan. Salah satu cara menjalin hubungan dengan pelanggan tersebut adalah dengan membangun sistem Customer Relationship Management (CRM) yang digunakan untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan. Untuk itu, diperlukan suatu cara agar perusahaan dapat mengetahui pelanggannya secara lebih baik, sehingga mampu melayani mereka dengan lebih baik pula. Implementasi sistem Customer Relationship Management (CRM) pada penelitian ini terletak pada pemesanan secara online untuk menjangkau konsumen dalam berpromosi dan bertransaksi. Kata Kunci : Penjualan, Pemesanan, Online, CRM
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ilmu Komputer 0 Research > Ilmu Komputer > Sistem Informasi |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ilmu Komputer |
Depositing User: | Ryan Ariadi A.Md |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 07:53 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 07:53 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9150 |
Actions (login required)
View Item |