PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Karyawan Toko Buku & Swalayan Sari Anggrek di Kota Padang)

Febrianti, Monika (2020) PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Karyawan Toko Buku & Swalayan Sari Anggrek di Kota Padang). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.

[img] Text
SKRIPSI_MONIKA FEBRIANTI_16101155310032_Abstrak.pdf

Download (95kB)
[img] Text
SKRIPSI_MONIKA FEBRIANTI_16101155310032_Bab 1.pdf

Download (142kB)
[img] Text
SKRIPSI_MONIKA FEBRIANTI_16101155310032_Daftar pustaka.pdf

Download (98kB)
[img] Text
SKRIPSI_MONIKA FEBRIANTI_16101155310032_FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Strategic Supplier Partnership, Customer Relationship, Level of Information Sharing, Quality of Information Sharing, Postponement terhadap Kinerja Perusahaan. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan Toko Buku & Swalayan Sari Anggrek di Kota Padang yang berjumlah 101 orang. Metode penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan data primer dari wawancara dan observasi lapangan. Dari hasi lpenelitian yang didapatkan berdasarkan Uji Parsial (Uji-t) diperoleh: a) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan diantara variable Strategic Supplier Partnership terhadap Kinerja Perusahaan. b) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan diantara variable Customer Relationship terhadap Kinerja Perusahaan. c) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan diantara variable Level of Information Sharing terhadap Kinerja Perusahaan. d) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan diantara variabel Quality of Information Sharing terhadap Kinerja Perusahaan. e)Terdapat pengaruh yang positifdan tidak signifikan antara Postponement terhadap Kinerja Perusahaan. Berdasarkan penelitian penulis pada perusahaan Toko Buku & Swalayan Sari Anggrek di Kota Padang akhirnya penulis menyarankan agar dapat meningkatkan Strategic Supplier Partnership, Customer Relationship, Level of Information Sharing, , Quality of Information Sharing, Postponement terhadap peningkatan kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: 0 Research > Ekonomi dan Bisnis
0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions/ Fakultas/ Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Fani Alivia S.S.i
Date Deposited: 16 Jan 2024 04:08
Last Modified: 16 Jan 2024 04:08
URI: http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9115

Actions (login required)

View Item View Item