Yosita, Lina (2020) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG). Sarjana thesis, Universitas Putra Indonesia YPTK.
Text
SKRIPSI_LINA YOSITA_15101155310806_ABSTRAK.pdf Download (54kB) |
|
Text
SKRIPSI_LINA YOSITA_15101155310806_BAB I.pdf Download (150kB) |
|
Text
SKRIPSI_LINA YOSITA_15101155310806_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72kB) |
|
Text
SKRIPSI_LINA YOSITA_15101155310806_FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Buku Gramedia Padang. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dengan mengedarkan kuesioner sebanyak 96 responden. Hasil diperoleh bahwa Harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Secara bersama-sama Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | 0 Research > Ekonomi dan Bisnis 0 Research > Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Divisions/ Fakultas/ Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fani Alivia S.S.i |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 03:19 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 02:43 |
URI: | http://repository.upiyptk.ac.id/id/eprint/9099 |
Actions (login required)
View Item |